Rabu, 25 Januari 2017

TEMA KEDELAPAN



DAYS 8KF: Lima fakta yang berlawanan tentang opini orang lain terhadap diriku

a. Aku bisa menjadi orang yang sangat santun, sedang orang lain mengatakan aku sinis dan judes. Mungkin karena mataku yang tajam.
b. Aku biasa-biasa saja, sedang orang lain pernah menganggap aku selalu bisa.
c. Aku tahu bagaimana seharusnya apa yang kulakukan, sedang orang lain mengira aku seperti anak kecil yang harus selalu diberi arahan. Seharusnya tidak selalu begitu.
d. Aku ini orangnya agak aneh ya. Nggak tahu kenapa aku gampang gerogi. Setiap kali mau tampil di depan orang banyak berapapun kalinya, tapi aku tetap aja gerogi. Dan, justru aku sering dipercaya untuk maju ke depan.
e. Aku banyak bicara, sedang orang lain memprediksi aku ini pendiam. Bicara banyak dan sedikit memang sengaja aku atur. Nggak harus di semua tempat aku harus cerewet. Kalau hati pas ingin sendiri, aku pasti akan diam banget. Tapi, ya ketika nimbrung dan hati lagi enakan, ya pasti friendly mau ngomong apa aja. Apalagi kalau yang diajak ngobrol itu asik, teman lama, nggak nyeselin seperti sukanya marah-marah dan pakai kata-kata kasar plus kotor.
Kayak bunglon aja, ya. Kadang aku sampai mikir mungkin aku ini punya kepribadian ganda. Berubah-ubah setiap waktu. Hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar